Free Guitar Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 10 Juli 2012

MEMBUAT POSTING BLOG

Inilah suatu kebiasaan buruk. entah kenapa setiap kali saya ingin membuat postingan pasti selalu bingung mau menulis apa. Bukan karena saya tidak ada bahan pembicaraan yang mau di posting di blog, melainkan karena bingung topik apa yang akan dijadikan bahan untuk pertama kali memposting.

Lalu bagaimana untuk mengatasi hal ini ?? Hmm saya ada beberapa cara yang bisa dijadikan pedoman untuk menulis posting blog, yaitu :

1. Mantapkan pikiran dan siapkan konsep postingan yang akan ditulis.

2 Tarik nafas dalam - dalam dan keluarkan perlahan.

3. Persiapkan senyuman yang paling manis, karena itu akan membuat semangat sangat membara.
4. Pastikan Keyboard berfungsi dengan baik :D

5. Baca doa sebelum memulai

6. Mulailah menulis tanpa keraguan dan jangan lupa tersenyum hingga selesai menulis.

7.  Jangan menulis dengan Gaya '4L4Y' , karena jelas saya tidak mau ada yang menandingi ke'4L4Y'an saya :D :D

Kurang lebih itulah yang terbaik untuk memulai menulis postingan pertama di blog.


Warning :
Saya tidak bertanggung jawab untuk pendapat saya di atas, jika ada ke'alay'an saya yang menular kepada anda, maka maafkan saya. Karna itu di luar kuasa saya.

VIRUS 4L4Y memang benar - benar melanda negeri ini.
:D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar